Manhattan Square, Tb. Simatupang

Sewa kantor Rp.250.000 /sqm Per Bulan 
100 - 1700 Sqm  Add to Favorites Print

Manhattan Square, Tb. Simatupang

 

Deskripsi Gedung

The Manhattan square – Dibayangkan sebagai pengembangan yang fungsinya lebih dari gedung kantor canggih untuk disewakan maupun dijual, The Manhattan Square, sepenuhnya melayani kebutuhan dan keinginan para profesional yang bekerja dan menghabiskan waktu mereka di dalam kompleks perkantoran ini.

Sejalan dengan konsep yang ada, The Manhattan Square akan terdiri dari tiga gedung perkantoran setinggi 28 lantai yang sangat efisien, dan hotel berbintang yang dikelilingi oleh hijau lansekap. Setiap tower akan mempunyai oleh lobi nyaman luas dan dihubungkan oleh jalan yang terus menerus dihiasi dengan restoran, toko-toko, ruang perbankan, pusat kebugaran dan tempat bertemu.
The Manhattan Square terletak di Jl TB Simatupang Kav 15, Jakarta Selatan, dengan banyak fasilitas yang disediakan di dalam gedung. 10 lift yang tersedia yang dibagi menjadi zona tinggi dan zona rendah. Bangunan ini memiliki tempat parkir yang dapat menampung hingga 700 unit kendaraan

Terletak di wilayah TB Simatupang di Jakarta Selatan, kawasan pusat bisnis yang paling menjanjikan di masa depan, The Manhattan Square cepat menjadi pusat strategis dari sebuah era baru pertumbuhan. Akses mudah ke Central District Jakarta Bisnis, Segitiga Emas Sudirman, Gatot Subroto dan Kuningan, serta jalan-jalan utama di sekelilingnya, seperti Kebayoran Baru, Pondok Indah, Antasari, Fatmawati, Kemang, dan TB. Simatupang Highway – semua bebas dari zona 3-in-1 – menjamin Komuter nyaman untuk dan dari daerah pemukiman yang terus berkembang.

Informasi Gedung
Service Charge
Typical : IDR 51000
Service Charges Description : AC, Lighting, and Power Outlets are Seperately metered at cost
Term of Payment : Quaterly
Security Deposit : 3 Months Base Rent + Service Charge
Minimum Lease Term : 3 Months
Kantor Tersedia : 100 – 1700 sqm
Sewa : Rp 250.000/sqm (Nego)
Service : Rp 51.000/sqm
Property Map

Similar Properties