Sewa kantor Rp.600.000 /sqm Per Bulan 

The City Tower Jln M.H. Thamrin No. 81

 

Deskripsi Gedung

 

Terletak di tepi ruas Jalan M.H.  Thamrin Jakarta, The City Tower menggabungkan ruang kantor kelas-1 dalam sektor komersial yang semakin berkembang. Dengan tinggi 32 lantai dan 150 m, bangunan ini menjadi elemen yang pasti terlihat pada langit Jakarta.

Para arsitek dari City Tower membangun rancang bangun gedung ini melalui penyesuaian dengan dimensi situs yang berbentuk segitiga dan fondasi struktural yang sudah ada. Bentuk The City Tower terinspirasi dari cangkang nautilus. Bentuk asimetris yang berasal dari inti dan tumbuh meluas spiral keluar, spiral logaritmik nautilus ditanamkan bersamaan dengan variasi geometris yang rapi, mengesankan pertumbuhan konstan berkelanjutan.

Pentingnya karakteristik bisnis pertumbuhan, variasi, dan ketertiban, telah dirangkum oleh para desainer dalam arsitektur proyek ini, sehingga kurva logaritmik menjadi titik fokus dari desain The City Tower. Garis spiral nautilus yang diadopsi menghasilkan 1.740 meter persegi lantai komersial yang khas, berpusat pada titik masuk setiap tingkat yang bermuara ke dalam ruang sirkulasi. Bentuk yang melengkung membentuk ruang internal, dan menyediakan pemandangan metropolitan Jakarta dari kantor.

Asimetri kelengkungan logaritmik tercermin dengan jelas dalam bentuk keseluruhan bangunan, yang bervariasi dalam penampilannya, tergantung pada sudut pandang lingkungan sekitarnya. Variasi ini diartikulasikan dalam fasad bangunan oleh serangkaian permukaan reflektif yang berlapis, sirip vertikal, dan tepian horizontal. Elemen ini bersama-sama beroperasi sebagai penyerap panas.

Sebagai smart-building yang cerdas, The City Tower akan sepenuhnya dilengkapi dengan Fiber Optic Infrastructure Backbone, yang memungkinkan kecepatan tinggi, akses internet broadband, dan keamanan yang menggunakan Access Card Control System untuk mengamankan penyewa dan pengunjung.

Menara terbaru Jakarta ini terletak di lokasi yang strategis, dekat dengan banyak kompleks bisnis utama di daerah Segitiga Emas Jakarta, dengan akses yang mudah pada jalan bebas 3-in-1, dan dekat dengan halte bus dan stasiun kereta api.

Fasilitas yang didapatkan penyewa juga termasuk restoran eksklusif di lantai atas, Mini Market, Bank dan ATM. Area parkir juga tersedia untuk 630 mobil dalam lima tingkat ruang bawah tanah untuk memberikan kenyamanan dalam lingkungan bisnis dan bekerja.

Semua elemen gabungan ini telah membuat The City Tower sebagai tempat yang sempurna untuk bisnis, kerja, rapat, dan kuliner.

 

Informasi Gedung

 

Service Charge
Typical : IDR 24000
Service Charges Description : AC, Lighting, and Power Outlets are Separately metered at cost
Term of Payment : Quarterly
Security Deposit : 3 Months Base Rent + Service Charge
Minimum Lease Term : 3 Years
Available unit   : 100 – 1000  sqm
Sewa                  : Rp. 600.000 /sqm
Service              : Rp. 24.000 /sqm
Property Map

Similar Properties