News

sewakantor-update.com

Alasan Investasi Emas di Pegadaian, Mudah dan Banyak Pilihan

Emas merupakan salah satu bentuk harta yang memiliki umur ekonomis tinggi. Harga emas dari tahun ke tahun mengalami peningkatan dan sukar untuk mengalami penurunan yang signifikan. Oleh karenanya, resiko emas terbilang rendah, sehingga banyak orang yang tertarik untuk berinvestasi emas.

Berbagai instansi telah menyediakan produk investasi emas dengan sistem yang mudah dan profesional, terlebih telah tersediannya sistem digital. Selain itu, investasi ini juga mengutamakan keamanan serta mudah untuk dicairkan dengan berbagai pilihan yang menarik.

Pegadaian merupakan salah satuinstansi yang menawarkan produk investasi berupa emas. Cara perolehan kepemilikan pun disesuaikan dengan kemampuan nasabah yakni dengan cara langsung tunai, angsuran maupun dalam bentuk tabungan.

Produk Pegadaian berupa Tabungan Emas

Produk Pegadaian yang saat ini banyak diminati oleh nasabah salah satunya adalah tabungan emas. Produk ini menawarkan penjualan dan pembelian dengan sistem titipan. Artinya, Nasabah menitipkan uangnya layaknya menabung, akan tetapi bentuk pencairannya atau ouputnya dapat disesuaikan dengan pilihan yang dan terkadang disesuai dengan harga emas yang berlaku saat ini.

Di samping itu, biaya administrasi dan pengelolaannya sangat ringan dan harga jual maupun beli seimbang walaupun terdapat sedikit perbedaan. Nasabah dapat menyetorkan tabungannya mulai dari 0,1 gram atau setara dengan kurang lebih Rp 6.000,-.

Selain setor, nasabah juga dapat melakukan transfer emas dengan ketentuan yang sama yakni 0.1 gram dengan bantuan sistem yang dikelola dengan profesiaonal, terbuka dan transparan. Sehingga kepercayaan nasabah terhadap pegadaian semakain tinggi dan tabungan nasabah aman terkendali.

Tabungan emas ini tergolong bisnis yang memiliki keuntungan yang relatif stabil, tidak seperti investasi di pasar modal. Prosedur pelaksanaanya pun sangat mudah yakni, nasabah datang langsung ke pegadaian untuk melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir dan membawa kartu identitas untuk selanjutnya memilih produk tabungan.

Akan tetapi, terlebih dahulu nasabah harus membayar biaya administrasi dan pengelolaannya. Nasabah juga dapat melakukan pendaftaran melalui aplikasi Pegadaian atau Pegadaian Digital. Produk ini juga menggunakan rekening layaknya tabungan dalam perbankan.

Selain dapat digadaikan, tabungan ini juga dapat dicairkan dalam bentuk emas batangan, emas untuk perhiasan serta dapat melakukan pembiayaan perhiasan, transfer rekening dan dapat berupa uang tunai yakni dengan cara dijual kembali.

Kemudahan yang diberikan tidak hanya masalah pendaftaran maupun pengambilan produk. Cara setornyapun sangat mudah yakni dapat dilakukan di seluruh outlet, agen maupun melalui aplikasi digital, marketplace dan juga dapat melalui ATM dan internet banking yang telah bekerjasama seperti BRI, BNI dan Mandiri.

Pilihan Layanan Investasi Emas

  1. Mulia Personal

Mulia personal merupakan salah satu layanan investasi emas dengan sistem angsuran dengan biaya uang muka mulai daru 15 sampai 90% berdasarkan harga tertentu. Kelebihan lainnya adalah antara jual dan beli bersifat kompetitif dengan angsuran tetap, serta tidak berpengaruh dengan naik turunnya harga emas. Pilihan investasi mulai dari 0.5 sampai dengan 1 kg dengan jangka waktu yang ditentukan.

  • Mulia Tunai

Sebuah layanan investasi emas batangan secara tunai dan langsung diterima oleh pembeli. Pembeli akan mendapatkan emas dengan sertifikasi berlebel LBMA/SNI dan dengan pilihan investasi 0,5 sampai dengan 1 Kg.

  • Mulia Arisan

Selain secara tunai atau personal, pilihan investasi juga dapat berupa investasi dengan menggunakan sistem arisan. Investasi ini dilakukan oleh kelompok dengan cara angsuran dan tidak dipengaruhi oleh fluktuasi harga emas yang berlaku di pasar.

Artikel by : https://sewakantor-update.com

Related News :

Jangan Pinjam Uang Online Sebelum Pahami Hal ini.

Harga Sewa Mal Kelas Atas Stabil Menanjak.

WhatsApp chat