Mangkuluhur City Didedikasikan untuk kota Jakarta, gedung perkantoran setinggi 60 lantai segera akan berdiri di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Prosesi tutup atap Office Tower One ini dilaksanakan pada Jumat (9/9).

Hutomo Mandala Putra atau yang lebih dikenal dengan Tommy Soeharto, sang pemilik proyek tersebut mengatakan, gedung perkantoran tersebut akan didedikasikan khusus untuk Kota Jakarta.

Dilansir oleh Sewa kantor update,

saat ini, Office Tower Two masih dalam proses perizinan dan pembebasan lahan. Tommy menjalin aliansi strategis dengan KG Global Development.

Sedangkan Presiden Direktur KG Global Development, Harry Gunawan, menjelaskan, area Office Tower Two berada di lahan yang sekarang berdiri masjid di atasnya.

"Kami tengah membangun masjid baru di belakang Kompleks World Trade Center, Karet. Nanti masjid existing akan direlokasi ke Karet," katanya menjelaskan.

Dia mengharapkan pembangunan Office Tower Two mulai dikerjakan pada tahun 2017 mendatang. Office Tower Two merupakan bagian dari pengembangan Mangkuluhur City di atas lahan seluas empat hektar.

Selain Office Tower Two, terdapat bangunan existing Crowne Plaza Hotel dengan kapasitas 357 kamar. Dan Office Tower One yang sudah mencapai tutup atap dengan tinggi mencapai 33 lantai plus rubanah lima lantai.

Selain itu, ada juga Apartemen Tower A 53 lantai dengan rubanah empat lantai. Sedangkan Apartemen Tower B 30 lantai dengan empat lantai rubanah.

Sebagian dari total bangunan Apartemen Tower A seluas 46 ribu meter persegi akan dijadikan hotel dengan pengelola dari jaringan berbasis di Singapura, yakni Regent Hotels and Resorts.

Jaringan yang sama akan menjadi operator untuk apartment nya dengan bendera Regent Residence. Sementara Apartemen Tower B difungsikan sebagai apartemen servis dengan Frasers Hospitality sebagai pengelola.

Mereka membawa merek Fraser Residences dalam jangka waktu kerja sama pengelolaan selama 20 tahun. Fasilitas yang bakal diolah adalah Food and Beverage Lifestyle Dining empat lantai seluas 4 ribu meter persegi.

"Seluruh kawasan Mangkuluhur City ini kami proyeksikan senilai 1 miliar dollar AS atau setara Rp13,07 triliun," ucapnya. (Red)

lihat pilihan kantor lainnya disini.

Lansiran : Blogspot.com

by : https://www.sewakantor-update.com ; https://www.sewakantor-update.co.id

Oleh: Sujas IT