News

sewakantor-update.com

Transpark Juanda, Investasi yang Menarik Buat Kaum Milenial

Transpark Juanda, Investasi yang Menarik Buat Kaum Milenial

Investasi saat ini tidak hanya diminati oleh pengusaha-pengusaha yang telah berpengalaman tapi juga sudah mulai diminati oleh kaum milenial. Banyak jenis investasi yang dapat dipilih oleh kaum milenial yang baru terjun ke dalam dunia bisnis. Salah satu peluang investasi menarik untuk kaum milenial saat ini adalah transpark juanda.

Sekilas Tentang Transpark Juanda

Transpark Juanda, Investasi yang Menarik Buat Kaum Milenial

Transpark juanda adalah superblock mewah yang berada di kawasan bekasi yang menyediakan beberapa fasilitas seperti apartemen, hunian, dan kampus LSPR dalam satu kawasan. Menurut pengelola dari transpark juanda, peluang investasi yang ada di kawasan ini sangat bagus mengingat prospek kedepan, ditambah lagi dengan adanya kampus. Zaman sekarang kaum milenial cenderung lebih suka hunian seperti apartemen yang menampilkan kesan mewah dan lebih bergengsi daripada kamas kos atau kontrakan.

Pada presentasi yang dilaksanakan langsung di hadapan calon konsumen, pihak transpark juanda mempromosikan kawasan ini yang dilengkapi dengan mall, Transmart, hotel, snow world dan kampus LSPR yang memiliki jumlah mahasiswa sekitar 10 ribu orang serta ruko, waterpark, mini office dan beragam fasilitas lain yang dapat menunjang kebutuhan.

Transpark Juanda digadang-gadang menjadi investasi menarik bagi kaum milenial bukan tanpa alasan. Faktanya, kota bekasi setiap tahun bertambah jumlah penduduknya sekitar 500 hingga 800 ribu jiwa. Jadi sudah tentu hunian akan menjadi objek yang paling dicari oleh para pendatang baru ini.

Kawasan ini selain didukung dengan berbagai fasilitas memadai, juga berada di posisi yang strategis sehingga mampu menarik peminat untuk menjadi bagian dari Transpark Juanda. Minat masyarakat yang tinggi terhadap hunian mewah dan strategis terus meningkat setiap tahun. Selain itu di kota Bekasi juga banyak industri lokal maupun multinasional company yang memungkinkan kemudahan untuk memasarkan produk dari Transpark Juanda.

Transpark Juanda hadir dengan 4 tower, dimana tower 1 dan tower 2 seluruhnya sudah memiliki tuan. Sementara saat ini hampir 90 persen bagian dari tower 3 sudah terjual. Untuk tower 4 sekarang masih dalam tahap penjualan dan promosi ke para costumer. Masing-masing tower sudah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai serta didukung dengan ketersediaan transportasi yang mudah ditemukan.

Transpark Juanda menerapkan konsep hunian Transit Oriented Development karena berada diantara 4 jenis transportasi umum berupa LRT, Stasiun KRL, Transjakarta dan Termina di Bekasi Timur. Jarak yang ditempuh lebih kurang 1 kilometer untuk mencapai titik transportasi yang diinginkan.

Rencananya pada tanggal 30 November akan diadakan topping off untuk tower 1 sebagai bentuk perjanjian antara pihak Transpark Juanda dan kostumer yang telah meminang hunian tersebut. Selain itu pihak mereka juga mengundang pelanggan untuk menikmati makan malam sembari menghabiskan waktu bersama keluarga pada minggu malam. Acara ini mengusung konsep friendly sekaligus akan dibahas mengenai peluang investasi dan hunian modern di kawasan Transpark Juanda. Tidak lupa juga dipaparkan mengenai kelanjutan pembangunan kepada kostumer yang menantikan kesiapan hunian mereka. Pada tanggal 27 mendatang juga akan dilaksanakan nonton bareng di studio XXI Transpark Juanda sebagai lanjutan kegiatan dinner dengan memperingati family day bersama seluruh pelanggan.

Pihak Transpark Juanda juga memberikan promo sampai akhir Oktober yaitu triple bonus kepada calon costumer. Dengan adanya fasilitas memadai dan berbagai jenis promosi diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kaum milenial yang ingin berinvestasi maupun memiliki hunian yang ada disini.

Apakah anda berminat untuk berinvestasi ? Atau tinggal di kawasan Transpark Juanda ?. Segera cek kembali informasi terkait hal ini dan dapatkan kebutuhan yang anda inginkan.

Artikel : https://sewakantor-update.com

Related News :

4 Risiko Jika Ibukota Pindah

STNK Baru Jadi Alat Pembayaran, Konsumen Bisa Pilih Bank

WhatsApp chat